Jimat Pemikat Wanita

Jimat Pemikat Wanita

Apa Itu Jimat Pemikat Wanita ?
Jimat sendiri merupakan sebutan untuk benda yang bertuliskan rajah, wifiq, atau kombinasi huruf-huruf tertentu yang memang mempunyai kekuatan manakala digabungkan. Umumnya, Jimat terbuat dari kulit binatang yang tipis, kain, atau kertas tertentu yang secara gaib mampu menyerap dan menyimpan energi metafisik. Energinya bisa datang secara alami dari bendanya, atau memang dari kombinasi tulisan (rajah) yang sengaja dibuat. Bisa juga dengan cara di “isi” energi khodam untuk manfaat tertentu, misalnya adalah sebagai sarana pengasihan, penglarisan, kewibawaan, kharismatik, jabatan, pelancar rejeki, kekayaan, keselamatan, perlindungan gaib, dan lain sebagainya.
Sama Halnya Dengan Jimat Pemikat Wanita yang fenomenal dengan energi yang sangat luar biasa serta memiliki daya hasil yang luar biasa dan sudah banyak testimoni yang menggunakan jimat tersebut sebagai sarana untuk menaklukkan sang pujaan hati.

Manfaat Jimat Pemikat Wanita adalah

  1. Jimat Pemikat Wanita secara otomatis akan MEMANCARKAN AURA PENGASIHAN yang kuat dari dalam diri Anda. Sehingga Anda akan lebih disukai banyak orang.
  2. Meningkatkan level PERCAYA DIRI Anda. Sehingga Anda menjadi lebih berani manakala ingin berkenalan dengan wanita yang Anda sukai.
  3. Anda akan JAUH LEBIH MUDAH MENDAPATKAN JODOH yang tepat.
  4. Anda akan MEMPUNYAI BANYAK TEMAN WANITA yang membuat hidup Anda jauh lebih berwarna.
  5. Membuat Anda JAUH LEBIH ROMANTIS ketika sedang bersama dengan pasangan. Sehingga yang terjadi adalah, pasangan Anda akan merasa lebih nyaman dan aman ketika bersama Anda.
  6. MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI Anda saat berhadapan dengan pasangan atau wanita.
  7. Energi Jimat Pemikat Wanita akan membawa Anda pada pesona diri yang lebih terpancar.
  8. Membangkitkan aura kharismatik yang masih terpendam, sehingga menjadikan Anda jauh lebih berkharisma saat berkumpul dengan kalangan masyarakat.
  9. Anda akan menjadi orang YANG LEBIH CERDAS DALAM BERKOMUNIKASI DENGAN PASANGAN, sehingga menimbulkan kesan Anda adalah orang yang hebat.
  10. Jimat Pemikat Wanita ini akan MENGHILANGKAN RASA GROGI, MINDER, DAN RASA TAKUT DALAM DIRI. Sehingga Anda akan menjadi LEBIH BERNYALI manakala bertemu dengan orang-orang baru terutama dengan wanita.
  11. Secara otomatis, energi Jimat Pemikat Wanita akan memunculkan karakter unik dari diri Anda. Yang mana karakter inilah yang akan disukai banyak pasangan Anda.
  12. Energi Jimat Pemikat Wanita secara otomatis akan MEMBERSIHKAN ENERGI NEGATIF dalam diri yang menghalangi Anda untuk mendapatkan jodoh atau pasangan.
  13. Energi Jimat Pemikat Wanita akan MENGHILANGKAN RASA KETERGANTUNGAN ANDA KEPADA PASANGAN, yang  mana ini akan berakibat Anda mengalami sakit hati dan kegalauan apabila ditinggalkan pasangan. Dan energi inilah yang nantinya akan membuat pasangan Anda berbalik sangat-sangat sayang kepada Anda.
  14. Anda akan menjadi pribadi yang JAUH LEBIH DISUKAI BANYAK ORANG. Terutama pasangan Anda.
  15. MENGHILANGKAN KESIALAN Anda dalam hubungan percintaan dan asmara.
  16. Energi Jimat Pemikat Wanita akan mendorong pribadi Anda MENJADI ORANG YANG MENYENANGKAN DAN PANDAI MENARIK SIMPATIK dari pasangan Anda. Sehingga pasangan Anda menjadi tertarik dan takut kehilangan Anda.
  17. Anda akan MUDAH MENCAIR DENGAN ORANG BARU yang Anda kenal. Baik dalam relasi kerja maupun dengan wanita.
  18. Jimat Pemikat Wanita akan MEMBERIKAN INTUISI kepada Anda perihal jodoh yang cocok dan serasi dengan Anda untuk kedepannya.
  19. Anda akan mampu menjadi idaman bagi semua orang yang sudah mengenal kepribadian Anda.
  20. Membuat pasangan yang dekat dengan Anda akan MERASAKAN KENYAMANAN dan merasakan kangen saat tidak bersama Anda.
  21. Jika dipakai oleh orang yang sudah berumah tangga, maka energi Jimat Pemikat Wanita akan MEMBUAT KELUARGA ANDA LEBIH HARMONIS dan menjaga suasana keluarga tetap hangat.
  22. MENGUNCI HATI DAN PERASAAN DARI PASANGAN Anda supaya tidak berpaling kelain hati.
  23. MENGGETARKAN KEMBALI PERASAAN PASANGAN yang sudah lama meninggalkan Anda.
  24. Anda akan memenangkan persaingan dalam percintaan dan asmara.
  25. Jimat Pemikat Wanita BERPOTENSI MENGUBAH RASA BENCI MENJADI RASA SAYANG dari pasangan Anda.
  26. Jimat Pemikat Wanita akan MEMBUAT ANDA JAUH LEBIH BIJAKSANA dan tidak mudah terpancing dengan emosi dari orang lain.
  27. Anda akan jauh LEBIH CERDAS DAN ADIL DALAM MENYELESAIKAN SUATU PERMASALAHAN dengan cara yang terbaik dan bisa diterima semua kalangan tanpa kekerasan. Sehingga Anda akan jauh lebih berwibawa dan disegani banyak orang.
  28. Energi Jimat Pemikat Wanita akan melindungi Anda dari segala serangan energi negatif yang sengaja ditujukan kepada Anda.
  29. Melindungi Anda dari serangan santet, teluh, tenung, guna-guna, gendam, hipnotis dan segala macam energi negatif jahat. Dan masih banyak manfaat lain yang belum bisa dijelaskan satu-persatu disini.



NB. Jimat Pemikat Wanita ini akan memiliki fungsi dan energi yang besar dengan cara anda mendekatkan diri kepada sang pencipta sebagaimana dialah pemilik segala sesuatu yang ada di alam semesta ini.

Mahar Jimat Pemikat Wanita . 
Tk Umum. 666rb
Tk Khusus 999rb
Tk Istimewa 1,3jt