Jimat Tali Jiwo

Jimat Tali Jiwo

Melihat banyaknya masalah di alam semesta ini dari masalah percintaan,kerejekian, sampai dengan masalah kriminal dengan menggunakan gendam, guna-guna, bahkan santet pun semakin marak di pergunakan oleh kalangan masyarakat yang memiliki dendam kepada orang lain, Maka dari itu oleh anggota spiritual tanah jawa membuat sebuah sarana agar kita bisa menyelesaikan masalah tersebut. dan di hadirkanlah sebuah azimat yang di beri nama Jimat Tali Jiwo.

Jimat Tali Jiwo Ini bermanfaat untuk segala hajat dan keinginan terutama dalam hal pemikat lawan jenis, Azimat ini membuat saya sangat mudah dalam bergaul dan memberikan power junjung derajad untuk meningkatkan kewibawaan dan Syukur Alhamdulilah disegani serta tidak memiliki musuh satu orang pun, selain itu mustika ini juga memberikan power pemagaran berlapis untuk menahan segala ilmu hitam atau niatan buruk seseorang (Orang yang berniat mencelakai akan linglung seketika ketika berhadapan langsung dengan anda) , Anti santet, gendam (penipuan hipnotis), maupun guna-guna.
Azimat ini saya maharkan agar energi yang terkandung dapat lebih bermanfaat untuk sesama

Jimat Tali Jiwo ini di buat dengan metode hikmah jadi aman tidak akan mengganggu akhir kehidupan serta tidak perlu menggunakan syarat yang aneh-aneh untuk bisa mendapatkan azimat tersebut . cukup anda mengganti mahar saja.

Mahar Jimat Tali Jiwo .
Tk Umum 999rb
Tk Khusus 1,9jt
Tk Istimewa 2,9jt